Siswa MAN 2 Model Antusias Ikuti Isra Mi'raj

Isra Mieaj MAN 2 ModelSabtu (2/8) lalu Rohani Islam (Rohis) yang bekerjasama dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 2 Model menghelatkan peringatn Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1429 Hijriah di Aula MAN 2 Model Pekanbaru.

Acara yang berlangsung sejak pukul 8.00 WIB ini diisi dengan acara inti berupa ceramah agama mengenai Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Para siswa yang hadir dan beberapa staf pengajar terlihat sangat antusias mendengarkan ceramah kocak nan Islami yang disampaikan oleh Ustadz Pulungan. Bahkan, tidak sedikit dari para siswa tertawa terpingkal-pingkal ketika mendengarkan wejangan sang ustadz yang diselingi dengan humor.

Selain ceramah Agama, ditengah-tengah acara juga dimeriahkan oleh penampilan Grup-grup nasyid dan Rebana asal MAN 2. Namun Atan, Wakil Ketua OSIS MAN 2, menyayangkan terjadinya berbagai masalah sebelum acara dimulai, termasuk masalah audio sistem yang macet.

''Saya sedikit kurang puas, karena masih terjadi masalah pada audio sistem,'' ungkapnya seusai acara. Namun acara tahunan ini tetap berjalan lancar hingga selesai. Acara ditutup dengan penampilan Grup nasyid unik Nada Kerohanian Untuk Semua Umur (NANKATSU) dan diakhiri dengan Doa bersama.

0 komentar: